Akhirnya Pak Agus Terima Kekalahan...

Pembelaislam.com ~ Akhirnya Pak Agus Terima Kekalahan...

ILUSTRASI
Calon gubernur (cagub) DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono menerima kekalahannya pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Agus bersama calon wakil gubernurnya, Sylviana Murni menyampaikan selamat kepada paslon nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) serta paslon nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Secara satria dan dengan lapang dada saya menerima kakalahan saya dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta. Sekali lagi, secara ksatria dan dengan lapang dada saya menerima kekalahan saya dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta,” kata Agus saat jumpa pers di Posko Pemenangan Agus-Sylvi, Jakarta, Rabu (15/2).

Turut mendampingi Agus dalam jumpa pers diantaranya, Sylviana Murni, Sekjen Partai Demokrat (PD) Hinca IP Pandjaitan, Wakil Ketum PD Roy Suryo, Ketua Fraksi PD DPR Edhie Baskoro Yudhoyono, Wakil Ketua Dewan Pembina PD Agus Hermanto serta istri Agus, Annisa Pohan.

“Saya dan Ibu Sylvi, sekali lagi mengucapkan selamat kepada pasangan calon nomor dua yaitu Bapak Basuki dan Bapak Djarot serta pasangan nomor tiga yaitu Bapak Anies dan Bapak Sandi,” ujar Agus.

Agus mengaku telah menelepon Ahok, Anies serta Sandi. “Saya telah menelepon Bapak Basuki, saya juga sudah mencoba menghubungi Bapak Anies dan Bapak Sandi, tapi beliau berdua ada kegiatan,” ucapnya.

“Tujuan menghubungi beliau untuk secara langsung memberikan selamat atas capaian mereka berdua. Tentu saya mendoakan siapapun yang terpilih jadi gubernur dan wakil gubernur Jakarta kelak, bisa sukses dalam menjalankan tugasnya. Saya harap bapak-bapak bisa memimpin rakyat Jakarta secara adil dan bijaksana serta cinta dan kasih sayang terhadap rakyatnya.”

Sumber: beritasatu
Judul: Akhirnya Pak Agus Terima Kekalahan...
Sumber: Suaranews



Silakan ditangapi dengan komentar yang sopan dan santun, jika Anda merasa artikel tentang Akhirnya Pak Agus Terima Kekalahan... ini bermanfaat silakan dibagikan. Terima kasih.
Salam ~ PembelaIslam.Com

0 Response to "Akhirnya Pak Agus Terima Kekalahan..."

Posting Komentar